Agustiar Sabran Janjikan Bonus Besar untuk Atlet Berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

04 September 2024

Agustiar Sabran Janjikan Bonus Besar untuk Atlet Berprestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024

Agustiar Sabran saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan pelepasan keberangkatan Kontingen Kalteng di halaman Istana Isen Mulang, Rujab Gubernur Kalteng. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Penasehat KONI Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran, berkomitmen memberikan bonus besar kepada para atlet yang meraih prestasi gemilang di PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

“Ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi para atlet. Selain itu, bonus ini juga diminta oleh ketua tim kontingen. Untuk perorangan, jika berhasil meraih medali emas, kami akan memberikan bonus sebesar Rp150 juta, perak Rp100 juta, dan perunggu Rp75 juta. Sedangkan untuk beregu emas bonusnya mencapai Rp250 juta, perak Rp150, dan perunggu Rp100 juta,” ujar Agustiar saat berbincang dengan sejumlah media usai pelepasan keberangkatan Kontingen Kalteng di halaman Istana Isen Mulang, Rujab Gubernur Kalteng, pada Rabu (4/9/2024).

Sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, Agustiar Sabran juga menitipkan pesan khusus kepada para atlet untuk menjaga nama baik dan martabat masyarakat Dayak Kalteng selama berada di ajang PON XXI.

“Saya berharap para atlet menjaga harkat dan martabat orang Dayak, karena mereka akan mewakili Kalimantan Tengah. Tunjukkan kepada semua orang bahwa kita menjunjung tinggi sopan santun dan tata krama,” ungkapnya. 

Selain itu, Agustiar juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Ia berharap kontingen Kalteng dapat memberikan kontribusi terbaik untuk daerah.

“Saya ingin melihat Kalteng tampil lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya. 

Dengan janji bonus besar dan dukungan moral dari Agustiar Sabran, diharapkan para atlet Kalteng dapat termotivasi untuk memberikan yang terbaik di PON XXI Aceh-Sumut 2024. (red) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda