Andi Rachmatullah Pimpinan Langsung Kegiatan Donor Darah Di BPTD Kelas II Kalteng - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 September 2024

Andi Rachmatullah Pimpinan Langsung Kegiatan Donor Darah Di BPTD Kelas II Kalteng

Foto: Kepala BPTD Kelas II M Andi Rachmatullah saat memantau secara langsung proses donor darah 


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Kalimantan Tengah menggelar aksi Donor darah, dimana acara ini serentak dilaksanakan Se-Indonesia (100) terminal tipe A dalam rangkaian Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) 2024.

M Andi Rachmatullah selaku Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Kalteng menyatakan, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara BPTD dan PMI Kota Palangka Raya.

“Peserta donor darah hingga saat ini terdaftar sejumlah 130 peserta yang terdiri dari Pegawai BPTD baik di lingkungan sekretariat maupun di satuan Pelaksana, Dinas Perhubungan Provinsi, Dinas Perhubungan Kota, PO Bus, Jasa Raharja, dan masyarakat sekitar,” ucap Andi di Terminal W.A Gara Kamis, 11/09/2024.

Andi juga menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan bisa dilaksanakan secara rutin, mengingat BPTD Kelas II Kalteng memiliki program Pekan Terminal W.A Gara, yang mana kegiatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan gratis, Sim keliling yang dilaksanakan secara bergantian.

Kegiatan ini menegaskan Komitmen Direktorat Jenderal Perhubungan Darat dalam kepeduliannya kepada masyarakat, dimana tidak hanya sibuk dalam mengatur tata kelola Transportasi tapi juga dapat berperan dalam bidang kemanusiaan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda