Tim RSUD Dr. Doris Sylvanus Nyatakan Pasangan Kusnadi B.Halijam dan Daldin dalam Kondisi Prima - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 September 2024

Tim RSUD Dr. Doris Sylvanus Nyatakan Pasangan Kusnadi B.Halijam dan Daldin dalam Kondisi Prima



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - mendapat dinyatakan berkasnya lengkap olah KPU Gunung Mas, calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kusnadi B. Halijam dan Daldin mendapatkan rekomendasi untuk tahap selanjutnya yaitu Pemeriksaan Kesehatan. Sabtu, 31/08/2024.

Dimana pasangan Kusnadi B. Halijam dan Daldin mendatangi RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dimana rumah sakit ini merupakan salah satu tempat dilaksanakannya rangkaian Pemeriksaan merupakan Kesehatan bagi para pasangan calon kepala daerah.

Seusai melaksanakan rangkaian pemeriksaan kesehatan pasangan Halijam dan Daldin berjalan beriringan sambil menyapa para Simpatisan dan para awak media di sekitarnya menuju tempat konferensi pers.

Kusnadi menyampaikan, secara keseluruhan hasil rangkaian kesehatan yang kami jalani dinyatakan baik dan sehat oleh tim pemeriksa, baik dari BNN, maupun tim dari RSUD Dr Doris Sylvanus.

“ Dari keseluruhan proses rikkes yang telah dijalani, baik itu pemeriksaan MCU lengkap, test narkoba oleh pihak BNN provinsi Kalteng, test psikologi kejiwaan hingga test wawancara semua berjalan dengan baik, tanpa ada kendala,” tutur Kusnadi.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak, baik itu KPU Provinsi dan KPU Kabupaten Katingan, pihak RSUD Doris Sylvanus beserta jajaran dan tim dokter yang memeriksa, pihak keamanan TNI-Polri yang siaga mendampingi dan menjaga lokasi pelaksanaan kegiatan serta seluruh pihak yang telah membantu dan memfasilitasi seluruh peserta rikkes.

“ Kami bersyukur, Seluruh proses rikkes sudah kami jalani sesuai dengan prosedur yang ditentukan, dan untuk hasil dari MCU Alhamdulillah kami dinyatakan sehat. Setelah ini kami akan mempersiapkan diri kami beserta partai pendukung dan seluruh simpatisan untuk menghadapi tahapan selanjutnya,” pungkas Kusnadi.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda