DPC PWKI Palangka Raya Periode 2024-2029 Dilantik, Fokus pada Pengembangan SDM - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 September 2024

DPC PWKI Palangka Raya Periode 2024-2029 Dilantik, Fokus pada Pengembangan SDM

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kota Palangka Raya masa bakti 2024-2029 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Penjabat Wali Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, Gloriana Aden, di Aula Tulip Hotel Aurila, Sabtu (7/9/2024).

Dalam sambutannya, Gloriana Aden menyampaikan apresiasi atas pelantikan tersebut dan berharap agar kepengurusan baru bisa memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan Kalimantan Tengah, khususnya Kota Palangka Raya.

"Saya, atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya, menyambut baik dan sangat menghargai terlaksananya acara pelantikan ini. Pelantikan merupakan tradisi penting sebagai kelanjutan proses pengkaderan dan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan," kata Gloriana.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara PWKI dan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mendorong pembangunan fisik serta pengembangan sumber daya manusia.

"Semoga kepengurusan baru ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah, menjadi kader pemimpin yang independen, serta terus menjaga sinergi yang baik dengan pemerintah untuk pembangunan Kota Palangka Raya yang lebih inklusif," tambahnya.

Gloriana berpesan agar pengurus yang baru dilantik menjalankan tugas mereka dengan dedikasi, menjaga visi dan misi organisasi, dan membawa perubahan positif.

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik serta terus melaksanakan visi dan misi organisasi," katanya.

Adapun pengurus DPC PWKI Kota Palangka Raya masa bakti 2024-2029 yang dilantik terdiri dari Penasihat dan Pengurus Inti. Penasihat yang dilantik adalah Priskaya Guntur Talajan, Mersi Sihay Binti, Yulinda Lampe, Riap Susilawaty, Pdt. Ester S. Pahan, dan Imelda Fitriana Aries Narang.

Untuk Pengurus Inti yang dilantik terdiri dari:
- Ketua: Pdt. Dr. Setinawati
- Ketua I: Ramida
- Ketua II: Ampung M. Sinaga
- Ketua III: Sosiawati
- Sekretaris: Oen Roslianawati
- Sekretaris I: Lesy Tandang
- Bendahara: Yeisie Meiriani, AMd
- Bendahara I: Tri Margini, SE

Prosesi pelantikan ini merupakan bagian dari tradisi pengkaderan, bertujuan melanjutkan estafet kepemimpinan dalam organisasi Persatuan Wanita Kristen Indonesia.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda