DPD Partai Demokrat Kalteng Gelar Rakorda 2024, Nadalsyah Ajak Kader Bersatu Jelang Pilkada - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

18 September 2024

DPD Partai Demokrat Kalteng Gelar Rakorda 2024, Nadalsyah Ajak Kader Bersatu Jelang Pilkada

Ketua DPD Demokrat Kalteng, Nadalsyah saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Rakorda DPD Demokrat Kalteng di Aquarius Boutique Hotel. 

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) 2024 pada Rabu, 18 September 2024. Rapat tersebut bertujuan menyatukan seluruh kader Demokrat Kalteng dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Kalteng, Nadalsyah, dalam sambutannya menegaskan pentingnya kekompakan seluruh kader partai sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat.

"Rakorda ini bertujuan untuk memperkuat persatuan di antara seluruh kader Demokrat se-Kalimantan Tengah, sebagaimana pesan Ketua Umum kita. Kader harus solid dalam menghadapi Pilkada," ujar Nadalsyah.

Nadalsyah, yang akrab disapa Koyem, juga menginstruksikan agar seluruh kader memberikan dukungan penuh terhadap dirinya sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah.

"Seluruh kader harus bersatu mendukung Ketua DPD Demokrat Kalteng dalam Pilkada 2024 agar kita bisa memenangkan pemilihan dan membawa perubahan bagi Kalteng," tegasnya.

Tak hanya itu, Koyem juga meminta para kader untuk aktif mempromosikan pasangan Nadalsyah-SHD sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di seluruh penjuru Kalteng.

"Mohon bantuan dan kekompakan para kader untuk mempromosikan ataupun mengkampanyekan Nadalsyah-SHD sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di seluruh pelosok Kalimantan Tengah," tegasnya.

Koyem pun mengingatkan pentingnya menyebarluaskan visi misi pasangan Nadalsyah-SHD, terutama mengenai pembangunan infrastruktur dan program lainnya yang diusung untuk Pilkada 2024.

"Sebarkan visi dan misi kami, seperti pembangunan infrastruktur dan program-program penting lainnya, agar masyarakat dapat memahami apa yang akan kami perjuangkan," katanya.

Rakorda ini juga menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat Kalteng dalam mempersiapkan strategi politik mereka jelang pesta demokrasi di tahun 2024. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda