Fairid Ajak Masyarakat Palangka Raya Gunakan Hak Pilihnya di Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

17 September 2024

Fairid Ajak Masyarakat Palangka Raya Gunakan Hak Pilihnya di Pilkada 2024



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Fairid Naparin bersilaturahmi bersama para tokoh masyarakat berbagai elemen, yang diselenggarakan di kantor sekretariat pemenangan Sedulur ASRI jalan G. Obos induk No. 77 palangka Raya.

dalam pertemuan ini turut hadir pula pengurus DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Ketua RT, RW, dari beberapa kelurahan di Palangka Raya, masyarakat dan relawan Sedulur ASRI 

saat diwawancarai awak media Fairid Naparin menyampaikan, kedatangannya kesini merupakan kunjungan silaturahmi kepada para relawan Sedulur ASRI.

Ia juga menyampaikan, selain bersilaturahmi di kesempatan ini kami juga mensosialisasikan pencalon kami sebagai Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya periode 2025-2030 

Masih dalam kesempatan yang sama Fairid mengungkapkan, Visi dan Misinya dalam menghadapi pilkada 2024 dimana dirinya akan maju kembali, seluruhnya akan berjalan dengan baik seiring dengan silaturahmi dan diskusi yang diadakan bersama dengan masyarakat kota Palangka Raya.

Dirinya juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 yang akan dihadapi dalam waktu dekat dan selalu menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersamaan bersama.

“ Mohon Doa dan dukungan seluruh masyarakat kepada kami pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Fairid Naparin- Ahmad Zaini untuk dapat maju pada Pilkada serentak September 2024 mendatang dan saya dapat kembali memimpin masyarakat kota Palangka Raya pada periode selanjutnya,” tutur Fairid.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda