Gerindra Kalteng Solid Dukung Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

28 September 2024

Gerindra Kalteng Solid Dukung Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di Pilkada 2024

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah semakin memperkuat barisan untuk mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Agustiar Sabran dan Edy Pratowo, pada Pilkada 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD Gerindra Kalimantan Tengah, H. Alex Majedi, menegaskan bahwa seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra di Kalimantan Tengah telah diperintahkan untuk bersatu mendukung pasangan yang dipilih oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kami sudah instruksikan kepada seluruh DPC Gerindra se-Kalimantan Tengah agar solid mendukung pasangan calon yang ditetapkan oleh Pak Prabowo. Dukungan ini akan kami perkuat hingga ke tingkat akar rumput," ujar Alex Majedi kepada wartawan di Palangka Raya, Sabtu (28/9/2024).

Menurutnya, Gerindra Kalteng berkomitmen penuh untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo dalam pemilihan gubernur mendatang.

"Keduanya adalah pasangan yang memiliki visi kuat untuk membangun dan membawa perubahan positif bagi Kalimantan Tengah," ungkapnya. 

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan sinergi dari seluruh kader, pihaknya optimis pasangan ini akan berhasil meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada 2024. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda