Hj. Zaidah Abdul Razak dan Avina Fairid Naparin Hadiri Reuni Akbar Warga Palangka Raya Tengah - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

15 September 2024

Hj. Zaidah Abdul Razak dan Avina Fairid Naparin Hadiri Reuni Akbar Warga Palangka Raya Tengah





LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Warga wilayah Palangka Raya Tengah menggelar acara Reuni temu kangen dan Hasupa Hasundau antar sesama warga wilayah tersebut. Kegiatan dirangkai dengan pemberian tali asih kepada sesepuh warga dan pengundian door prize.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 14 September 2024 ini berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga selesai pada pukul 12.00 WIB, dipusatkan di Taman Juanda jalan Ir. Juanda kota Palangka Raya ini, diikuti oleh seluruh warga Palangka Raya Tengah, masyarakat sekitar dan warga Palangka Raya Tengah yang telah berpindah tempat tinggal dari wilayah tersebut.

Tampak dalam keramaian dan keseruan temu kangen tersebut, kehadiran Hj. Zaidah Abdul Razak, ditemani oleh Avina Fairid Naparin yang disambut dengan penuh kehangatan dan penuh keakraban oleh warga Palangka Raya Tengah lainnya.

“Acara ini menjadi sarana silaturahmi dan berkumpul bersama warga Palangka Raya Tengah untuk melepas rindu dan untuk bernostalgia dengan teman kerabat serta saudara yang sudah lama tidak bertemu. Alhamdulillah acaranya berlangsung sukses, penuh kehangatan, keakraban dan kekeluargaan,” tutur Hj. Zaidah.

Hj. Zaidah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah berinisiatif dalam melaksanakan dan menyelenggarakan kegiatan temu kangen warga ini.

Pada kesempatan yang sama, Avina Fairid Naparin berharap agar acara temu kangen warga seperti ini dapat rutin dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga dapat mempererat tali silaturahmi sesama warga khususnya warga Komplek Palangka Raya Tengah.

Hadid yang termasuk dalam kepanitiaan mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2023, ini merupakan kali kedua terlaksananya kegiatan reuni temu kangen, dan Hasupa Hasundau antar sesama warga wilayah.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda