Iswanti Darwan Ali dan Mistius Hadiri Rapimnas Gerindra, Prabowo Ajak Kader Bersatu Menangkan Pemilu - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 September 2024

Iswanti Darwan Ali dan Mistius Hadiri Rapimnas Gerindra, Prabowo Ajak Kader Bersatu Menangkan Pemilu

Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Dr. Hj. Iswanti Darwan Ali dan Mistius, saat foto bersama Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Dr. Hj. Iswanti Darwan Ali dan Mistius, turut hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK). Acara bergengsi tersebut juga dihadiri oleh para ketua partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Para tokoh partai politik yang hadir di antaranya adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Plt. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono, Plt. Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Fahri Bachmid, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu.

Para ketum partai ini terlihat kompak mengenakan pakaian khas partai masing-masing saat memasuki lokasi Rapimnas. Mereka tiba bersamaan dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, yang didampingi oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengungkapkan bahwa salah satu agenda yang dibahas dalam Rapimnas adalah rencana untuk mempercepat kongres partai menjadi Agustus 2025, bertepatan dengan ulang tahun Partai Gerindra yang jatuh pada bulan Februari.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Kalimantan Tengah, H. Alex Majedi, menyampaikan pesan penting dari Prabowo Subianto.

"Pak Prabowo menekankan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk bersatu padu dengan partai koalisi lainnya guna memenangkan pasangan yang diusung oleh Gerindra, salah satunya adalah Dr. Hj. Iswanti Darwan Ali dan Mistius," ujar Alex kepada wartawan di Palangka Raya, Senin (2/9/2024).

Rapat Pimpinan Nasional ini menunjukkan kekompakan dan semangat kerja sama antar partai dalam Koalisi Indonesia Maju Plus, terutama dalam menghadapi agenda politik ke depan.

Prabowo Subianto menegaskan pentingnya persatuan dan sinergi antara semua partai koalisi demi mencapai kemenangan bersama. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda