Palangka Raya Siap Gelar Pemilihan Kepala Daerah 2024: Lurah Menteng Optimistis Sukses - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 September 2024

Palangka Raya Siap Gelar Pemilihan Kepala Daerah 2024: Lurah Menteng Optimistis Sukses

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Tinggal dua bulan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk Gubernur dan Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, persiapan kian matang.

Agenda yang dijadwalkan pada 27 November 2024 ini disambut antusias oleh berbagai pihak, termasuk Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kelurahan Menteng, Supianto, S.H., Lurah Menteng Priyadi menyampaikan harapannya agar Pilkada di Kota Palangka Raya dapat berlangsung dengan sukses, damai, dan lancar.

"Kami telah melaksanakan beberapa tahapan di PPS, mulai dari sosialisasi kepada warga hingga pendataan pemilih tetap. Kami juga menghimbau warga yang sudah memenuhi syarat tetapi belum terdaftar, agar segera mendaftarkan diri sehingga dapat menggunakan hak pilihnya pada 27 November 2024," ujar Priyadi di ruang kerjanya pada Senin (2/9/2024).

Selain itu, Priyadi juga telah mengimbau Ketua RT dan RW di wilayah Kelurahan Menteng untuk aktif menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan selama proses menuju Pilkada.

"Kami ingin menyukseskan Pilkada November 2024 mendatang. Siapapun yang terpilih nantinya, kami akan dukung penuh agar pembangunan di Kota Palangka Raya, khususnya di Kelurahan Menteng, dapat berjalan dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda