Pasangan Nuryakin-Doni Selesaikan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Dari KPU - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 September 2024

Pasangan Nuryakin-Doni Selesaikan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Dari KPU



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya, Rangkaian pemeriksaan kesehatan pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Drs. H. Nuryakin M. Si, dan Doni di RSUD Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya telah dinyatakan selesai. Minggu, 01/09/2024.

Setelah selesaikan pemeriksaan kesehatan, pasangan Nuryakin-Doni menuju tempat konferensi pers yang telah disiapkan, sembari menyapa para relawan dan insan pers yang sedang menunggu kedatangannya.

“Alhamdulillah pemeriksaan kesehatan yang Yang telah dijadwalkan KPU sudah kita selesaikan tanpa kendala, baik dari sisi peralatan maupun proses pelaksanaannya,” ungkap Nuryakin di hadapan awak media.

Rangkaian pemeriksaan kesehatan ini adalah sebuah tahapan penting dalam proses penjaringan kandidat Bacalon, mengingat dengan tes ini dapat terlihat bagaimana kestabilan mental, dan psikologis seorang calon pemimpin beserta wakilnya dalam menghadapi tugas dan amanah yang akan diemban.

Rikkes merupakan tahap lanjutan untuk memastikan bahwa kesehatan pasangan tersebut memenuhi syarat, prima dan dalam kondisi baik serta stabil jika nantinya pasangan ini terpilih untuk memimpin Murung Raya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda