Rojikinoor Dalam TODONG-IN Yakinkan, akan Adanya Industri Padat Karya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

29 September 2024

Rojikinoor Dalam TODONG-IN Yakinkan, akan Adanya Industri Padat Karya



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Bertempat di Hotel Fizz, Dr. Rojikinoor, M.Si, yang merupakan Calon Walikota Nomor Urut 1 menggelar dialog Bersama para pelaku UMKM dan ojek online Di kota Palangka Raya. Minggu, 29/09/2024.

TODONG-IN (Todong Rojikin) merupakan kegiatan yang berupa bincang atau diskusi antara Calon Walikota nomor urut 01 dengan para khalayak.

kegiatan ini merupakan kali kedua dengan mengusung tema, Bersama Rojikin-Vina Kita Tingkatkan Lapangan Pekerjaan Melalui Program Padat Karya di Palangka Raya.

Rojikinoor menyampaikan, dalam mewujudkan industri padat karya, diperlukan kreativitas, ide baru dalam membaca peluang, dan kesempatan mengembangkan diri melalui usaha mandiri untuk membangun Kota Palangka Raya yang maju dan sejahtera.

“ Saya hadir, berkomitmen, dan memastikan, nantinya apabila terpilih menjadi Walikota Palangka Raya akan menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

sudah saatnya kita harus membuktikan bahwa orang Kalteng dapat dan mampu bersaing melalui skill serta pelatihan kewirausahaan yang nanti akan saya programkan di kepemimpinan saya,” pungkas Rojikin mengakhiri.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda