Sedulur ASRI Rancang Strategi Usung Razak-Sri Menangkan Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

07 September 2024

Sedulur ASRI Rancang Strategi Usung Razak-Sri Menangkan Pilkada 2024



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Sedulur ASRI gelar pembekalan dan Penguatan strategi dalam memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Periode 2025-2030, Ir. H. Abdul Razak dan Ir. H. Sri Suwanto disingkat ASRI. Sabtu, 07/09/2024.

Bertempat di Posko Pemenangan ASRI Kalteng, jalan G.Obos Induk, No.77, Palangka Raya. Kegiatan ini merupakan upaya Sedulur ASRI dalam mendukung pasangan Razak-Sri pada pilkada Yang Akan berlangsung sebentar lagi. Bertempat di 

Dalam sambutannya, Ir. H. Sri Suwanto, mengatakan bahwa pertemuan ini dirasakan sangat penting, dimana dalam pertemuan tersebut juga sekaligus dirangkai dengan pembekalan dan penguatan sebagai upaya nantinya untuk memperoleh kemenangan bagi ASRI. 

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga meminta kepada seluruh pendukung dan relawan Sedulur ASRI agar tidak terpengaruh dengan hal negatif. “

 Jangan pernah takut di intimidasi, tidak perlu ada ketegangan dan perpecahan nanti di Pilkada Kalteng. Kita hadapi dan ciptakan Pilkada yang penuh kegembiraan, sejuk dan damai tanpa ada emosi,” tutur Sri Suwanto.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa dalam pembekalan untuk penguatan strategi tim pemenangan dan relawan, ini menjadi bentuk keseriusan dan kesiapan penguatan dari Sedulur ASRI untuk bekerja melalui ide, program, gagasan dan konsep yang matang pada Pilkada 2024 mendatang.

“ Dengan hadirnya seluruh Sedulur ASRI dari Kabupaten se-Kalteng ini dapat memberikan energi kuat bagi saya untuk dapat maju,” Uncaphya.

Saya memutuskan maju dan berkontestasi di Pilkada 2024 karena mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Jawa yang ada di Kalteng pada khususnya, masyarakat Kalteng pada umumnya, serta dapat dipastikan 80 % dukungan diberikan oleh paguyuban Jawa di Sedulur ASRI,” pungkas Sri optimis.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ir. H. Sri Suwanto, Ketua Tim pemenangan Relawan Sedulur ASRI H. Daryana S.E, Ketua wilayah partai pengusung serta seluruh ketua tim koordinator beserta anggota pemenangan Sedulur ASRI yang berasal dari seluruh Kabupaten di Kalteng.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda