Selesaikan Proses Rikkes, Paslon SAFIR Bersiap Hadapi Tahapan Selanjutnya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 September 2024

Selesaikan Proses Rikkes, Paslon SAFIR Bersiap Hadapi Tahapan Selanjutnya



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Sekitar pukul 16.00 WIB Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Katingan Saiful dan Fidaus (SAFIR) keluar dari ruangan dimana Rikkes di RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Sabtu, 31/08/2024.

Pasangan SAFIR dengan senyum menuju Tempat konferensi Pers yang disiapkan oleh pihak KPU di Lingkungan RSUD Dr. Doris Sylvanus, sembari menyapa awak media yang hadir dengan ramah.

“ Dari keseluruhan proses rikkes yang telah dijalani, baik itu pemeriksaan MCU lengkap, tes narkoba oleh pihak BNN provinsi Kalteng, tes psikologi kejiwaan hingga tes wawancara semua berjalan dengan baik, tanpa ada kendala,” ucap Saiful saat membuka sesi Konfirmasi Pers dihadapan awak media.

Pihaknya pun mengucapkan, rasa syukurnya atas selesainya proses Rikkes yang sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan, sedangkan untuk hasil pemeriksaan Medical Check Up (MCU) dinyatakan sehat.

Terimakasih kepada seluruh pihak, baik itu KPU, pihak RSUD Doris Sylvanus beserta jajaran dan tim dokter yang memeriksa, pihak keamanan TNI-Polri yang siaga mendampingi dan menjaga lokasi pelaksanaan kegiatan serta seluruh pihak yang telah membantu dan memfasilitasi seluruh peserta rikkes.

“Setelah ini kami akan mempersiapkan diri kami beserta partai pendukung dan seluruh simpatisan untuk menghadapi tahapan selanjutnya,” pungkas Saiful mengahiri sesi jumpa pers.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda