Wujud Nyata, KiM Properti Salurkan CSR Berupa 2 Unit Ambulance - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 September 2024

Wujud Nyata, KiM Properti Salurkan CSR Berupa 2 Unit Ambulance

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia perumahan komersil yaitu PT. Kiyomora Indo Global (KiM Property) kembali memperkuat komitmennya dengan melanjutkan rangkaian program tanggung jawabnya perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Wujud Nyata dari program CSR ini dengan menyalurkan 2 Unit Mobil Ambulance yang akan disalurkan ke yayasan LENTERA, dan Kota Palangka Raya.

Rangga Lesmana.S.IP, Melalui Wakil Direktur PT. KiM Property, Wardiman melalui sambungan Telepon kepada wartawan LIPUTANSBM.COM mengatakan, bahwa bantuan CSR berupa ambulance ini adalah murni untuk aksi kepedulian kemanusiaan pada sesama.

“ Bantuan CSR yang dijalankan ini merupakan bentuk komitmen dari KiM property untuk masyarakat dan atas arahan owner KiM Property, Rangga Lesmana yaitu bagaimana KiM Property dapat memberikan manfaat dan dampak positif bagi warga di sekitar,” tutur Wardiman, Selasa (3/9/2024) siang.

Lebih lanjut disampaikannya, tidak hanya program CSR saja, KiM Property juga memberikan manfaat dalam bentuk lainnya, seperti bantuan untuk pendidikan pelajar dan bantuan bedah rumah untuk guru mengaji. 

Ia juga menambahkan, yang akan kami lakukan dalam waktu dekat ini adalah menyerahkan dua unit Ambulance kepada Yayasan Lentera Pangkalan Bun yang benar benar memerlukan dan kepada Kota Palangka Raya. 

“ Kami berharap PT. KIM dapat menjadi motivasi, inspirasi dan acuan bagi perusahaan lain yang ada di Kabupaten Kobar, agar dapat memberikan kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat sekitar, melalui program CSR untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, tentunya akan sangat membantu bagi sesama,” jelas Wardiman.

Rencananya, dua unit Ambulance tersebut akan disalurkan dan diberikan kepada Yayasan Lentera Kabupaten Pangkalan Bun pada hari Sabtu,7 September 2024 dan untuk kota Palangka Raya akan segera dikirimkan dan disalurkan. 

“ Semoga ambulance yang diberikan KiM Property ini, dapat membantu di dalam misi kepedulian kemanusiaan dan membantu bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda