DPD Gerindra Kalteng Ucapkan Selamat atas Pelantikan H. Iwan Kurniawan sebagai Anggota DPR RI - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 October 2024

DPD Gerindra Kalteng Ucapkan Selamat atas Pelantikan H. Iwan Kurniawan sebagai Anggota DPR RI

Anggota DPR RI periode 2024-2029, H. Iwan Kurniawan saat foto bersama di Ruang Rapat Komisi IX. 
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Sebanyak 580 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik pada Selasa (1/10/2024) dalam rapat paripurna yang digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta. Pelantikan ini dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, presiden terpilih Prabowo Subianto, serta sejumlah menteri kabinet.

Dari total anggota DPR yang dilantik, sebagian besar merupakan wajah lama, termasuk H. Iwan Kurniawan, yang kembali terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah.

Ini menjadi kali ketiga H. Iwan Kurniawan menjabat sebagai anggota DPR RI. Ia juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPD Gerindra Kalimantan Tengah, H. Alex Majedi, menyampaikan ucapan selamat kepada H. Iwan Kurniawan atas pelantikannya.

"Selamat atas pelantikan Pak H. Iwan Kurniawan sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Kami percaya beliau akan terus berjuang untuk masyarakat Kalimantan Tengah," ujar H. Alex kepada wartawan di Palangka Raya, Rabu (2/10/2024).
H. Iwan Kurniawan juga menegaskan komitmennya untuk mengawal berbagai program pemerintah, terlebih dengan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai presiden.

Menurut H. Alex, H. Iwan Kurniawan siap bersinergi dengan pemerintah pusat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Beliau akan terus mendukung dan bersinergi dengan program-program yang dicanangkan pemerintah, khususnya di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra," tambah H. Alex.

Selain itu, H. Alex menyampaikan apresiasi dari H. Iwan Kurniawan kepada masyarakat Kalimantan Tengah atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali mewakili daerah tersebut di DPR RI.

"Pak H. Iwan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kalimantan Tengah atas dukungan yang telah diberikan selama ini," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda