DPD Golkar Kalteng Gelar Pendidikan Politik dan Rakornis Pengamanan Suara untuk Pilkada 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 October 2024

DPD Golkar Kalteng Gelar Pendidikan Politik dan Rakornis Pengamanan Suara untuk Pilkada 2024

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng sekaligus Calon Gubernur Nomor Urut 4, H. Abdul Razak menyampaikan sambutan di kegiatan Pendidikan Politik dan Rakornis. 
LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA – DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pengamanan Suara Pilkada 2024, pada Sabtu (12/10).

Kegiatan ini menjadi langkah penting persiapan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal 45 hari lagi.

Acara ini diharapkan mampu memperkuat soliditas Partai Golkar Kalteng dalam menghadapi kontestasi politik yang semakin dekat.

Ketua DPD Golkar Kalteng, yang diwakili oleh Sekretaris DPD, Suhartono Firdaus, menekankan pentingnya kesiapan partai dalam menghadapi Pilkada.

Menurutnya, waktu yang tersisa harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempersiapkan segala hal.

"Kita harus mulai menjalankan fungsi Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) dari sekarang. Jaga TPS, jaga suara. Ini sangat krusial," ujarnya.

Suhartono berharap Rakornis kali ini dapat menghasilkan langkah-langkah konkrit untuk memenangkan Pilkada 2024.

"Kami optimis, dengan strategi yang tepat dan kerja keras, kita bisa memenangkan pertarungan ini," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng sekaligus Calon Gubernur Nomor Urut 4, H. Abdul Razak, dalam sambutannya menekankan pentingnya pengamanan suara di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kunci kemenangan ada di TPS. Kita tidak boleh bermain curang, tetapi jangan sampai kita dicurangi," ujar Razak dengan tegas.

Ia juga menekankan peran penting para saksi di TPS, yang harus diisi oleh orang-orang yang bertanggung jawab dan berintegritas.

Hal ini, menurutnya, akan menjadi faktor penentu kemenangan pasangan Abdul Razak – Sri Suwanto (ASRI) dalam Pilkada mendatang.

"Pasangan ASRI akan memenangkan Pilkada 2024, kita harus berjuang bersama," pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda