Fairid Naparin dan Achmad Zaini Silaturahmi dengan Warga Flamboyan Bawah, Harapkan Dukungan di Pilkada Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

08 October 2024

Fairid Naparin dan Achmad Zaini Silaturahmi dengan Warga Flamboyan Bawah, Harapkan Dukungan di Pilkada Palangka Raya

Calon Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. (ist)
LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA – Calon Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama calon wakilnya, Achmad Zaini, melakukan silaturahmi dengan masyarakat Flamboyan Bawah.

Acara yang berlangsung di kediaman Sapurudin, seorang tokoh masyarakat setempat, pada Selasa malam, menjadi ajang pertemuan untuk mendengar aspirasi warga menjelang Pilkada serentak di bulan November nanti.

Dalam sambutannya, Fairid Naparin menyampaikan rasa terima kasih kepada tuan rumah yang telah memfasilitasi pertemuan ini.

"Kami merasa terhormat bisa diundang untuk bersilaturahmi dengan warga di sini. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk mendengar langsung apa yang menjadi keinginan masyarakat," ucapnya, Selasa (8/10/2024) malam.

Fairid Naparin, calon wali kota nomor urut 2 ini , menegaskan bahwa keterbukaan komunikasi dengan masyarakat menjadi salah satu prioritasnya.

Ia mengajak warga untuk berkomunikasi langsung dengan dirinya dan Achmad Zaini melalui WhatsApp atau SMS, membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, kritik, maupun saran secara langsung.

Dalam kesempatan itu, Fairid juga berharap warga Flamboyan Bawah dapat mendukungnya dalam Pilkada yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

“Kami berharap masyarakat dapat memilih kami pada pilkada nanti, dan kami berkomitmen untuk menjalankan amanah yang diberikan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Silaturahmi ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye pasangan Fairid Naparin dan Achmad Zaini dalam merebut hati pemilih untuk Pilkada periode 2025-2030. Keduanya berjanji untuk terus membangun Palangka Raya dengan prinsip transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi masyarakat.

Fairid menutup pertemuan dengan janji bahwa jika terpilih, ia dan Zaini akan bekerja keras untuk mewujudkan aspirasi warga serta membawa Palangka Raya ke arah yang lebih baik.

Pewarta : Ahmad Sidik

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda