Fokus Hadapi Pilkada 2024, PAN Palangka Raya Gelar Rakerda - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

12 October 2024

Fokus Hadapi Pilkada 2024, PAN Palangka Raya Gelar Rakerda

Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha saat menyampaikan sambutan di kegiatan Rakerda DPD PAN Palangka Raya. 

LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Sabtu (12/10).

Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Rakerda kali ini memiliki fokus utama pada strategi menghadapi Pilkada 2024, baik di tingkat kota Palangka Raya maupun Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Menurutnya, PAN harus mempersiapkan diri dengan matang untuk memenangkan hati masyarakat dan meraih kesuksesan dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Rakerda kali ini sepenuhnya berfokus pada Pilkada 2024, baik Pilkada Kota Palangka Raya maupun Pilkada Kalteng. Kita harus siap secara total untuk menyongsong kemenangan di dua tingkatan ini," ujar Noorkhalis.

Noorkhalis juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kerja keras dari seluruh kader PAN dalam menghadapi Pilkada. Dia optimistis dengan soliditas yang ada, PAN akan mampu mencetak kemenangan yang signifikan di 2024.

"Dengan semangat kebersamaan yang kita jaga selama ini, saya yakin PAN akan mampu meraih kemenangan. Kita tidak hanya menargetkan kemenangan, tetapi sejarah baru untuk Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah," ungkapnya.

Salah satu momen yang diantisipasi dalam Pilkada mendatang adalah Pilgub Kalteng, di mana PAN memiliki keyakinan kuat untuk meraih kemenangan. Noorkhalis menyebut bahwa Pilgub Kalteng ini akan menjadi sejarah baru bagi PAN, khususnya di Kota Palangka Raya.

"Pilgub Kalteng ini sangat penting bagi kita. Saya percaya, ini akan menjadi tonggak sejarah kemenangan kita di Kota Palangka Raya dan akan memperkuat posisi PAN di tingkat provinsi," tambahnya.

Rakerda tersebut turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, diantaranya Ketua DPW PAN Kalteng, Achmad Diran termasuk calon Gubernur Kalteng, Agustiar Sabran, yang mendapatkan dukungan penuh dari PAN. Selain itu, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya, Rojikinnor dan Vina Panduwinata, juga hadir dalam acara tersebut.

PAN optimistis, dengan persiapan yang matang dan dukungan solid dari seluruh elemen partai, mereka mampu mencetak sejarah baru dalam perhelatan Pilkada 2024, baik di tingkat kota maupun provinsi. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda