Grand Opening Hutan Venue & Eatery di Palangka Raya, Tawarkan Pengalaman Berbeda dengan Live Musik dan Paket Piknik - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

05 October 2024

Grand Opening Hutan Venue & Eatery di Palangka Raya, Tawarkan Pengalaman Berbeda dengan Live Musik dan Paket Piknik

Pemotongan pita di acara Grand Opening Hutan Venue & Eatery.
LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA – Hutan Venue & Eatery resmi menggelar grand opening pada Sabtu (5/10/2024) malam. Acara yang dimulai pukul 19.00 WIB tersebut sukses menarik perhatian ratusan tamu undangan.

Fayola Athalia, pemilik Hutan Venue & Eatery, berharap bahwa tempat tersebut bisa semakin dikenal dan menjadi destinasi favorit bagi para pengunjung.

"Harapan saya di grand opening Hutan venue & eatery semoga kedepannya semakin dikenal kemudian bisa menyenangkan hati setiap pengunjung,” ujar Fayola saat berbincang dengan Liputan SBM di acara tersebut.

Fayola juga mengungkapkan, salah satu daya tarik utama Hutan Venue & Eatery adalah adanya live musik dua kali dalam seminggu.

"Kami mengadakan live musik setiap Rabu dan Sabtu. Harapannya, ini bisa menarik minat lebih banyak teman-teman untuk datang dan menikmati suasana di sini," tambahnya.

Selain live musik, Hutan Venue & Eatery juga menawarkan paket piknik yang menjadi salah satu keunikan tempat ini. Paket piknik ini dirancang untuk 4-5 orang dengan harga Rp500 ribu.

Venue ini juga menyediakan tempat untuk berbagai acara besar, seperti pernikahan, foto tahunan, hingga event skala besar lainnya.

“Kami ingin memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung dengan menawarkan paket piknik, selain tentunya menyediakan venue untuk acara seperti pernikahan dan event besar lainnya,” jelas Fayola.

Fayola juga menambahkan bahwa minuman andalan di tempat ini adalah kopi frekuensi dan kopi 92,4, yang menjadi favorit para pengunjung.

"Yang menjadi best seller disini adalah kopi frekuensi dan kopi 92,4. Mulai besok, kami akan buka secara resmi untuk umum dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB di hari kerja, dan pukul 11.00 sampai 23.00 WIB di hari Sabtu,” kata Fayola.

Hutan Venue & Eatery terletak di Jalan Tjilik Riwut Km.3, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dan siap menjadi salah satu destinasi unggulan di kota ini. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda