Jalan Sehat Menjadi Puncak Acara Reuni Akbar Fisipol UMPR 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

06 October 2024

Jalan Sehat Menjadi Puncak Acara Reuni Akbar Fisipol UMPR 2024



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - UMPR Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) menggelar Jalan sehat dalam rangka Reuni Akbar Fisipol di Ikuti oleh ribuan peserta, baik dari kalangan Alumni, Mahasiswa, hingga Masyarakat luas. 

Selain jalan sehat puluhan doorprize Pun disiapkan dengan hadiah utama berupa sepada listrik, juga hadiah hiburan seperti mesin cuci, lemari es, kipas angin, penanak nasi, setrika, dan masih banyak lagi.

Adapun rute Jalan sehat ini melewati beberapa titikdi, Dimulai dari Halaman UMPR, menuju bundaran kecil, G. Obos, masuk kejalan Wiliam A.S dan berahir kembali di titik awal yaitu halaman UMPR. Minggu, 06/10/2024.

Jalan Sehat Dilepas langsung oleh Rektor UMPR, Dr. H. Muhammad Yusuf, S.Sos., M.A.P., serta turut hadir pula ditengah tengah peserta Ketua Panitia pelaksana Reuni Akbar Fisipol UMPR tahun 2024, H.Ambar Ratmoko S.Sos., M.A.P 

“Jalan sehat ini menjadi satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antar sesama alumni Fisipol UMPR dan ajang melepas rindu para alumni UMPR,” tutur Muhammad Yusuf berikan apresiasi.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Reuni Akbar Fisipol UMPR Ambar Ratmoko mengatakan, bahwa Jalan sehat ini merupakan puncak acara Reuni Akbar Fisipol UMPR, dimana sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya jamuan makan malam, ramah tamah,Talk show, dan night market.

“ Harapan kami adalah semoga dengan adanya kegiatan ini, kita dapat menyatukan visi bahwa Alumni Fisipol dapat selalu eksis dalam setiap aspek, ini terlihat dari banyaknya alumni yang terlibat langsung dengan pembangunan daerah di Kalteng. Ini membuktikan bahwa UMPR berkomitmen dan memiliki kualitas, serta mampu bersaing di masyarakat,” pungkas Ambar.

Pewarta: Andy Ariyanto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda