Kepala Toko Alfamart Banjarmasin Kaget Dapat Hadiah Umrah dari Perusahaan - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

02 October 2024

Kepala Toko Alfamart Banjarmasin Kaget Dapat Hadiah Umrah dari Perusahaan

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA – Kamelia, seorang Chief of Store (COS) Alfamart di Banjarmasin, tak menyangka dirinya mendapat hadiah perjalanan umrah dari perusahaan tempatnya bekerja. Ia merasa bersyukur bisa mendapatkan kesempatan istimewa ini setelah dinobatkan sebagai salah satu Best Employee Alfamart 2023.

“Saya benar-benar tidak menyangka bisa berangkat umrah dari hasil kerja di Alfamart. Mungkin ini memang rezeki dari Allah SWT atas kerja keras saya selama ini. Saya bergabung di Alfamart sejak 2017 sebagai crew toko, dan dipercaya menjadi kepala toko. Alhamdulillah, tahun ini saya mendapat apresiasi sebagai karyawan terbaik,” ungkap Kamelia dengan penuh rasa syukur dalam acara Pelepasan Peserta Umrah di Alfa Tower, Alam Sutera, Tangerang, Jumat (20/9/2024).

Sejak tahun 2019, Alfamart telah memberangkatkan total 184 karyawan berprestasi untuk menunaikan ibadah umrah. Pada tahun 2024 ini, lebih dari 70 karyawan dengan kinerja terbaik di tahun 2023 dari berbagai divisi, mulai dari toko, gudang, hingga kantor, terpilih untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci.

CEO Alfamart, Anggara Hans Prawira, dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia bisa melepas para karyawan yang akan menjalankan ibadah umrah.

“Kami dari manajemen Alfamart sangat senang dapat bertemu dengan bapak/ibu semua. Mari kita doakan bersama agar ibadah ini berjalan lancar dan penuh berkah,” ujarnya.

Anggara juga menambahkan, pemberangkatan umrah ini adalah bagian dari bentuk apresiasi Alfamart kepada karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaik.

“Setiap tahun, kami rutin mengirimkan puluhan karyawan terbaik untuk umrah sebagai penghargaan atas kinerja mereka. Kami berharap pengalaman ini menjadi inspirasi bagi karyawan lainnya. Bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Alfamart, kami juga berharap doa terbaik untuk keberlangsungan perusahaan,” tambah Anggara.

Selain Kamelia, karyawan lain yang juga terkejut mendapat hadiah umrah adalah Achmad Noval, seorang Chief of Store di cabang Banjarmasin. Noval, yang baru bekerja di Alfamart selama dua tahun, mengaku tidak menyangka bisa mendapat apresiasi sebesar ini.

“Saya sangat bersyukur. Selama bekerja, saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dengan ikhlas. Alhamdulillah, dapat rezeki berupa umrah,” ujarnya.

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Ardea Frandiko, karyawan yang sudah 11 tahun bekerja di Alfamart. Saat ini, Ardea menjabat sebagai Deputy Branch Manager di cabang Banjarmasin.

“Saya memulai karier di Alfamart sebagai kru toko di Cileungsi, dan sekarang dipercaya sebagai manajer cabang. Tidak pernah terbayang sebelumnya bisa mendapat kesempatan menjalankan ibadah umrah berkat bekerja di Alfamart,” tutur Ardea.

Acara pelepasan peserta umrah ini berlangsung dengan khidmat, dihadiri puluhan karyawan yang turut mendoakan kelancaran ibadah para peserta. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda