Komitmen Kami Dampingi ASRI Menuju Kalteng 2025-2030 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

06 October 2024

Komitmen Kami Dampingi ASRI Menuju Kalteng 2025-2030



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Kontestasi pemilihan kepala daerah di Kalimantan Tengah periode 2025-2030 telah bergulir, dimana terdapat empat calon yang berjuang mendapatkan simpati masyarakat, tentunya dengan cara mengkampanyekan visi dan misi serta kontrak politik dari masing masing paslon.

Dalam kampanyenya tentunya masing-masing paslon dibantu dari para partai pengusung dalam menyusun program-program. Selain itu juga terdapat tim relawan pemenangan yang terdiri dari elemen masyarakat yang tentunya ingin berpartisipasi dalam memenangkan calon yang diusungnya.

Relawan Pahari Untuk ASRI (Abdul Razak dan Sri Suwanto) merupakan salah satu dari sekian banyak relawan Khususnya yang terafiliasi dengan paslon nomor urut 04 yaitu pasangan calon Gubernur Ir. H. Abdul Razak dan Wakil Gubernur Sri Suwanto.

“Kami merupakan relawan pemenangan pengusung Calon Gubernur Abdul Razak dan Wakilnya Sri Suwanto, adapun anggota kami terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, tentunya orang-orang yang ingin ada perubahan menuju kearah yang lebih positif lagi, baik dalam sektor Pendidikan, Ekonomi, dan Pembangunan,” ucap Ibnu Hadid GP Ketua Relawan Pahari Untuk ASRI melalui AppWhatsapp.

Ia juga menyampaikan, dalam menjalankan tugas dan fungsi tentunya itu sesuai dengan ketentuan, peraturan serta tanggung jawab. Kami dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat dan para tim dari paslon lain, tentunya kami harus bijak, baik dalam berperilaku serta dalam berbicara, itu semu harus kita lakukan mengingat nama baik paslon yang kita usung.

“Intensitas pilkada terkadang bisa naik dan turun, kami sebagai relawan harus berperan aktif dalam menepis stigma miring yang berkembang di masyarakat tentunya tidak dengan asal bicara, melainkan harus dengan berdasarkan pada fakta juga data di lapangan, serta aktif dalam mendengarkan keluhan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan positif, juga ikut serta dalam mengkampanyekan visi dan misi ASRI,” tambahnya.

“Kami tim Relawan Pahari Untuk ASRI berkomitmen untuk mengantarkan Pasangan Ir. H. Abdul Razak dan Sri Suwanto dengan nomor urut 04 sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2025-2030, dan kami juga berkomitmen untuk berkampanye dengan damai, santun dengan mengedepankan gagasan dan prestasi dalam setiap diskusi,” pungkas Hadid.

Adapun keempat paslon yang bersaing di pilkada Kalteng 2024 diantaranya, Paslon diantaranya Willy M. Yosep berpasangan dengan Habib Ismail Bin Yahya, Nadalsyah berpasangan dengan Supian Hadi, Agustiar Sabran berpasangan dengan Edy Pratowo, dan terakhir Abdul Razak berpasangan dengan Sri Suswanto.

Pewarta: Rizal

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda