Masyarakat Uut Danum Berikan Dukungan Ke Agustiar Sabran - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

16 October 2024

Masyarakat Uut Danum Berikan Dukungan Ke Agustiar Sabran



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Nomor urut 3 H. Agustiar Sabran kunjungi warga Uut Danum, di sekretariatnya jalan XI Gang II Kota Palangka Raya pada Selasa, 15/10/2024. 

Silaturahmi tersebut merupakan ajang diskusi dan Penyampaian visi dan misi Agustiar Sabran selaku Calon Gubernur Kalteng bersama Team Hapakat Warga Uut Danum Se-Kota Palangka Raya.

“Kami mendukung sepenuhnya Bapak H. Agustiar Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah. Kami yakin, dengan kepemimpinan beliau, Kalimantan Tengah akan semakin maju dan sejahtera,” tutur Napa J Awat, salah satu Tokoh Uut Danum.

Warga Uut Danum memiliki keyakinan bahwa Agustiar Sabran merupakan sosok yang merakyat, dekat dengan masyarakat serta dianggap, mampu membawa dan memajukan Kalteng diberbagai sektor, khususnya dalam bidang pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat adat.

Dalam kesempatan yang sama H. Agustiar Sabran merasa tertantang, dengan dukungan penuh masyarakat Dayak Uut Danum, untuk memenangkan kontestasi pilkada 2024 mendatang.

 “Dukungan ini menjadi motivasi besar bagi saya untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah, terutama bagi beberapa kelompok masyarakat adat yang selama ini membutuhkan perhatian lebih,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, akan berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi secara aktif, dan merangkul seluruh masyarakat adat yang ada di Bumi Tambun Bungai, sehingga dapat tercipta pemerataan.

“ Saya pastikan, apabila saya memimpin Kalteng, seluruh wilayah Kalteng hingga di pelosok desa dapat merasakan pembangunan, kesejahteraan, akses pendidikan dan fasilitas umum yang memadai untuk semua warga, tanpa terkecuali,” pungkas Agustiar.

Dalam silaturahmi ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh Uut Danum yakni Napa J Awat, Dr. Nicodemus R.Toun, Agau Engkan, warga Uut Danum, dan hadir pula H. Agustiar sabran beserta rombongannya.

Pewarta: Rizal

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda