Milad Ke-21, Humaira Voice Entertainment Gelar Tasyakuran, Hingga Lomba Menyanyi - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

21 October 2024

Milad Ke-21, Humaira Voice Entertainment Gelar Tasyakuran, Hingga Lomba Menyanyi



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - “ Tasyakuran ini merupakan acara puncak, dimana dalam tasyakuran ini nantinya akan dilaksanakan pengumuman bagi para pemenang Habsyi dan Pop religi. Adapun lomba Habsyi diikuti oleh 20 kelompok Habsyi dan Pop Religi sebanyak 21 peserta,” tutur Ida Mustika Pembina dari Humaira Voice Entertainment.

Humaira Voice berkomitmen untuk terus dapat mensyiarkan agama Islam ke khalayak luas. Lomba yang dilaksanakan juga sebagai bentuk apresiasi, penghormatan terhadap perjuangan Baginda Nabi serta kesempatan untuk mengekspresikan kecintaan kepada Nabi.

 “Melalui lomba Habsyi dan Pop Religi ini, diharapkan anak-anak muda di kota Palangka Raya pada khususnya dapat terus melestarikan budaya dan perlombaan ini dapat menjadi ruang bagi anak muda untuk meningkatkan kesenian mereka dibidang Islami,” tegasnya.

Sebelumnya, Humaira Voice Entertainment menggelar tasyakuran Milad Ke-21 tahun yang dilaksanakan di Aula Berkah jalan D.I.Pandjaitan Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu (20/10/2024) sore.

Adapun kegiatan ini dirangkai dengan, lomba Habsyi dan Pop Religi yang bertujuan untuk kepentingan syiar agama, dilaksanakan sejak satu hari sebelumnya yakni tanggal 19 Oktober 2024, sebagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Milad Humaira Voice tersebut.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda