Paslon Nomor 1 Willy-Habib Janjikan Perubahan Nyata untuk Kalteng di Debat Perdana - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

14 October 2024

Paslon Nomor 1 Willy-Habib Janjikan Perubahan Nyata untuk Kalteng di Debat Perdana

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Willy Midel Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya usai menghadiri Debat Perdana. 
LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, Willy Midel Yoseph dan Habib Ismail Bin Yahya, memaparkan visi, misi, serta program unggulan mereka dalam Debat Perdana Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah yang digelar di Swiss-Belhotel Danum, Senin (15/10/2024) malam.

Paslon nomor urut 1 ini berkomitmen untuk membawa perubahan nyata bagi masyarakat Kalimantan Tengah, dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan kesehatan, kualitas pendidikan, serta pertumbuhan ekonomi.

Salah satu prioritas utama mereka adalah menciptakan lebih banyak lapangan kerja guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami bertekad membawa perubahan besar yang akan mengantarkan Kalimantan Tengah menuju kehidupan yang lebih Harmonis, yakni Harati, Amanah, Religius, Maju, Optimis, Nasionalis, Indah, dan Sejahtera. Inilah alasan utama mengapa masyarakat harus memilih kami, Paslon nomor urut 1,” ujar Willy Midel Yoseph.

Sementara itu, Habib Ismail Bin Yahya, calon Wakil Gubernur, menekankan pentingnya keberagaman dan persatuan sebagai landasan kepemimpinan yang kuat di Kalimantan Tengah.

“Falsafah Huma Betang mengajarkan kita untuk hidup rukun dan penuh toleransi di tengah keberagaman suku, agama, dan budaya yang ada di Kalimantan Tengah. Ini adalah prinsip yang akan kami junjung dalam setiap langkah kepemimpinan kami,” tegas Habib Ismail.

Debat perdana ini menjadi ajang bagi para kandidat untuk menyampaikan program-program strategis mereka kepada masyarakat Kalimantan Tengah, sekaligus memperlihatkan kemampuan dan visi mereka dalam memimpin provinsi ini ke arah yang lebih baik. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda