Pj Wali Kota Palangka Raya Hadiri Grand Final Bintang Radio Indonesia 2024 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

24 October 2024

Pj Wali Kota Palangka Raya Hadiri Grand Final Bintang Radio Indonesia 2024

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu. (ist) 

LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, hadir dalam Grand Final Bintang Radio Indonesia 2024 yang digelar RRI Palangka Raya di Hotel Luwansa, Kamis (24/10/2024) malam.

Ajang ini merupakan kontes pencarian bakat di bidang tarik suara, yang telah lama menjadi bagian dari sejarah RRI, sebagai media penyiaran tertua di Indonesia.

Awalnya, Bintang Radio dikenal sebagai kompetisi lagu keroncong. Namun sejak tahun 1955, ajang ini memperluas cakupannya dengan menambahkan kategori lagu seriosa dan pop, menjadikannya salah satu wadah penting bagi pengembangan talenta musik di Indonesia.

Dalam sambutannya, Hera Nugrahayu mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya Bintang Radio Indonesia 2024. Ia menilai acara ini sebagai wadah penting bagi generasi muda di Palangka Raya untuk mengembangkan bakat dalam dunia tarik suara.

“Pemilihan Bintang Radio Indonesia perlu kita sambut dan dukung bersama, karena kegiatan ini bisa menjadi sarana bagi anak-anak muda untuk menampilkan bakatnya,” ujar Hera.

Ia juga berpesan kepada para peserta agar tidak mudah menyerah. “Kepada para peserta, saya berpesan untuk terus berkarya. Kalau tahun ini belum berhasil meraih juara, tetap semangat dan terus berlatih. Masih banyak kesempatan di masa depan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hera berharap agar ajang tahunan yang diselenggarakan RRI Palangka Raya ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, dan mampu memberi warna baru pada industri musik nasional melalui eksplorasi seni lokal.

“Saya mengajak semua pihak untuk mendukung kegiatan serupa, tak hanya di bidang tarik suara, tetapi juga dalam pengembangan bakat-bakat lainnya di Palangka Raya,” pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda