Relawan Pemuda Kalteng Pro AS-EP, Mulai Kampanyekan Paslon No. Urut 03 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

01 October 2024

Relawan Pemuda Kalteng Pro AS-EP, Mulai Kampanyekan Paslon No. Urut 03

LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Relawan Pemuda Kalteng Pro AS-EP (Agustiar Sabran Edy Pratowo) mulai mensosialisasikan programnya dan memperkenalkan visi dan misi kepada khalayak Ramai. Senin, 30/09/2024.

Donny Nugroho S.E selaku ketua Relawan Pemuda Kalteng Pro AS-EP menyampaikan, kami beberapa hari ini melaksanakan kunjungan ke masyarakat dan para tokoh, hal ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung.

Keluhan dan aspirasi dari masyarakat yang kami dapatkan, nantinya akan langsung disampaikan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agustiar Sabran dan Edy Pratowo.

Selain itu kami juga menyampaikan Visi dan Misi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 03, Agustiar Sabran dan Edy Pratowo kepada para masyarakat dan tokoh yang kami temui.

Ia menambahkan, dengan adanya kunjungan dari Relawan Pemuda Kalteng dirinya berharapan masyarakat dapat memahami arah kepemimpinan dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agustiar Sabran dan Edy Pratowo lima tahun kedepan.

Masih di kesempatan yang sama Donny menyampaikan, kami menghimbau kepada rekan-rekan relawan pemuda untuk selalu mengedepankan kampanye secara damai tanpa harus membawa unsur agama dan kedaerahan.

Donny juga berharap agar tercipta masa kampanye yang damai dan tenang, yang namanya tim kampanye tentunya tugas kita menyampaikan visi dan misi paslon yang kita dukung, bukannya saling menjatuhkan satu dan lain, 

“Kita jadikan masa kampanye ini menjadi Medan perang dalam menyampaikan gagasan-gagasan dalam memajukan Kalimantan tengah baik dari sektor pendidikan, pembangunan hingga sektor ekonomi,” pungkas Donny yang ditemui di poskonya Jalan Kutilang No 54.

Pewarta: Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda