Relawan Prabowo-Gibran Nyatakan Dukungan kepada Fairid-Zaini untuk Pimpin Palangka Raya - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

25 October 2024

Relawan Prabowo-Gibran Nyatakan Dukungan kepada Fairid-Zaini untuk Pimpin Palangka Raya

Ketua Relasi, Sahat MP Sinurat (kiri) dan Cawalkot Palangka Raya, Fairid Naparin (kanan). (ist)
LIPUTANSBM, PALANGKA RAYA - Pemilihan Wali Kota Palangka Raya yang akan digelar pada 27 November 2024 kian menarik perhatian. Salah satu kelompok relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran, yakni Relawan Lentera Kasih (Relasi), secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon Wali Kota Fairid Naparin dan wakilnya, Zaini.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Relasi Prabowo-Gibran, Sahat MP Sinurat, di Palangka Raya pada Kamis, 24 Oktober 2024.

“Relasi Prabowo-Gibran membentuk Relasi Fairid-Zaini untuk Pilwalkot Palangka Raya. Kami bertugas untuk mendukung pemimpin muda yang berkomitmen pada keberlanjutan,” ujar Sahat.

Menurutnya, kehadiran pemimpin muda seperti Fairid-Zaini di Palangka Raya adalah harapan besar bagi masa depan kota tersebut.

Lebih lanjut, Sahat juga mengungkapkan rencana pertemuan dengan para aktivis, pendeta, dan cendekiawan Kristen dalam waktu dekat sebagai bentuk dukungan yang lebih konkret.

“Kami sudah bertemu dengan Fairid Naparin beberapa waktu lalu. Nantinya, kami akan menggelar pertemuan yang lebih besar sebagai bentuk deklarasi untuk Fairid-Zaini, memperlihatkan keseriusan dukungan kami dalam memimpin Palangka Raya menuju perubahan positif,” bebernya.

Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Fairid-Zaini dalam kontestasi Pilwalkot Palangka Raya, yang kini semakin dinamis dengan bertambahnya dukungan dari kalangan relawan. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda