Terima SK, Relawan Kalteng Pro AS-EP Siap Antarkan Agustiar dan Edy Menuju Kalteng 2025-2030 - Liputan Sbm

Nusantara Baru Indonesia Maju

Nusantara Baru Indonesia Maju

09 October 2024

Terima SK, Relawan Kalteng Pro AS-EP Siap Antarkan Agustiar dan Edy Menuju Kalteng 2025-2030



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Relawan Kalteng Pro AS-EP resmi tergabung dalam Tim Kampanye Koalisi Huma Betang, diman tim ini berfokus pada pemenangan dari pada pasangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo selaku calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2025-2030. 

Donny Nugroho S.E selaku ketua Relawan Kalteng Pro AS-EP menyampaikan, saya mewakili rekan rekan relawan Pro AS-EP mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Rahmat Nasution Hamka yang telah menyerahkan surat Keputusan ini kepada kami,” ucap Donny melalui App Whatsapp beberapa waktu yang lalu.

Ia juga menyampaikan, ini merupakan amanah yang diberikan paslon Agustiar dan Edy kepada kami tentu kami akan menjalan tugas ini sesuai dengan ketetapan dan tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan ditandatanganinya Surat Keputusan (SK) ini menunjukkan, keabsahan legalitas kami jelas sebagai tim Kampanye pasangan Agustiar dan Edy. Selain itu ini memudahkan kami dalam berkoordinasi dengan tim dalam berkampanye,” tambah Donny.

“Dengan ditandatanganinya SK ini, juga terlampir pedoman dan Kode Etik yang telah disepakati bersama dalam berkampanye, untuk memenangkan pasangan Agustiar dan Edy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2025-2030,” pungkas Donny.

Untuk diketahui Relawan Kalteng Pro AS-EP menerima SK ini pada hari Sabtu, (06/10) di markas Pemenangan Agustiar Sabran dan Edy Pratowo di jalan Antang No. 214-208 Palangka Raya.

Pewarta: Andy Ariyanto 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda